UMSi Sosialisasi Program Magister Administrasi Publik di Kantor DPRD Sinjai

Sinjai, Suara Jelata—Sosialisasi Program Magister Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Sinjai, berlangsung Kantor DPRD Kab. Sinjai. Selasa, (14/06/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung PLT. Sekertaris Program Magister Administrasi Publik Baharuddin, bersama Tim Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Dalam kegiatan ini disambut oleh Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sinjai.

PLT. Sekertaris Pascasarjana Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah Sinjai, Baharuddin Menyampaikan Pentingnya Melanjutkan Kuliah Magister dalam rangka Menopang Tugas dalam Pemerintahan.

Ia menambahkan bahwasanya kegiatan sosialisasi magister ini diadakan di SKPD dan saat ini berlangsung di Kantor DPRD Kab.Sinjai.

Sementara itu Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, menyambut baik dan mendorong staf dan pegawai Kantor DPRD Sinjai untuk Lanjut Studi Magister di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Ia menambahkan bahwasanya dengan melanjutkan Studi tentunya kami akan memberikan dukungan dan pendampingan dalam proses pendaftaran.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Azhar Abdillah