Pergi Sekolah Siswa SD Bersaudara di Sinjai Tertimpa Pohon Kelapa, Satu Meninggal Dunia

Sinjai, Suara Jelata—Dua orang siswa SDN 193 Jenna, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai tertimpa pohon kelapa saat berjalan ke sekolahnya. Keduanya adalah adik-kakak.

Dua korban, masing-masing Fitriani (10 tahun) dan Yudistira (7 tahun). Dari peristiwa ini, nyawa Fitriani tidak bisa diselamatkan meski sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Mannanti.

Sementara adiknya, Yudistira dirujuk ke RSUD Sinjai dan saat ini masih menjalani perawatan di ruang IGD. Dua korban ini adalah anak pasangan suami-Isteri warga Dusun Banoa, Syakir dan Tasyia.

Hardi paman korban kepada mengatakan, dalam perjalan ke sekolah tiba tiba pohon kelapa tumbang jaraknya masih jauh dari sekolah

“Kejadian sekitar jam tujuh pagi. Korban bersama dengan adiknya ke sekolah setelah dibonceng sama bapaknya. Dia jalan ke sekolah, dan tiba-tiba ada pohon kelapa tumbang. Jaraknya masih jauh dari sekolah,” ungkap Hardi di RSUD Sinjai.

Orang tua dan kerabat korban dari siswa yang tertimpa pohon di Desa Sukamaju, saat berada di RSUD Sinjai, Sabtu (18/6) pagi.

Sementara jenazah Fitriani sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Banoa, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.