Andi Ihram Mariwawo Terpilih Ketua DPP HIPPMAS

Ketua terpilih (pakai peci hitam) saat menerima berkas secara simbolis/istimewa

Makassar, Suara Jelata—Kongres ke-XVI Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) di Makassar akhirnya kembali dilanjutkan.

Setelah beberapa hari sempat terpending dikarenakan dinamika menjelang pemilihan ketuanya.

Secara aklamasi, A. Ihram Mariwawo Dg Makkelo terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai dalam Kongres XVI di Kenari Tower Hotel, Kota Makassar, Kamis (23/6/2022).

Mahasiswa Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah asal Sinjai Selatan ini mengantongi 36 suara diantara 66 total suara keseluruhan.

“Terimah kasih kepada semua senior dan teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, kedepan akan fokus untuk memajukan organisasi dengan saling merangkul satu sama lain leburkan ego tentunya kita kerja kolaboratif,” katanya.

Dia juga berjanji akan mengambil peran penting untuk kemajuan daerah kita tercinta Kabupaten Sinjai dengan mengedepankan prinsip kedaerahan yang berkarakter, berbudaya, dan modern.

Sebelumnya Kongres yang diadakan di gedung BPSDM Sulsel mulai tanggal 17/6 terpending, diikuti sebanyak 5 calon Ketua DPP HIPPMAS.

Dalam perjalanan kongres akhirnya kembali diadakan di Kenari Tower Hotel, Andi Wawo terpilih aklamasi di tempat ini.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.