Ratusan Peserta Ikuti Mancing Gembira Polres Magelang Kota

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Ratusan warga Kota Magelang dan sekitarnya memadati tepi aliran Kali Bening tepatnya di depan GOR Samapta Sanden Kota Magelang. Mereka sejak pagi telah siap mengikuti kegiatan “Mancing Gembira” yang digelar Polres Magelang Kota, Minggu (26/06/2022).

Diketahui, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022, Polres Magelang Kota menyelenggarakan berbagai kegiatan. Salah satunya lomba memancing ikan dengan tajuk kegiatan “Mancing Gembira” yang digelar secara gratis untuk masyarakat.

Lomba memancing ikan lele itu dibuka secara resmi oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. pukul 08.00 WIB. Dalam sambutannya, Kapolres Yolanda menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta lomba dan masyarakat Kota Magelang yang telah berpartisipasi menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 tingkat Polres Magelang Kota.

“Semoga dengan berbagai kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tingkat Polres Magelang Kota, salah satunya lomba memancing ikan ini dapat mempererat persaudaraan. Baik antar warga dan juga antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polres Magelang Kota,” ucap Kapolres Yolanda.

Ratusan kilogram ikan lele ditebar di lokasi lomba dengan beberapa ikan ditandai dengan pita berhadiah. Serta beberapa ikan lele dengan berat 13 kg per ekornya.

Secara resmi lomba berakhir pukul 11.00 WIB dan berlangsung lancar dan aman. Selain Mancing Gembira, hari itu juga dilaksanakan pertandingan karate di GOR Samapta, pertandingan catur di Samapta Aquatic Stadium, dan lomba menembak di Stadion Abu Bakrin Kota Magelang. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.