Bupati ASA Beri Materi Kepemimpinan di LK II Nasional HMI Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa didampingi Ketua HMI Sinjai Irfan saat membawakan materi dihadapan peserta LKII HMI/Zh

Sinjai, Suara Jelata—Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa mengucapkan selamat datang kepada seluruh kader HMI se- Indonesia yang mengikuti Intermediate Training (LKII) di Kabupaten Sinjai. Sabtu, (30/7/2022).

Hal ini dikatakan ASA saat memberikan materi kepemimpinan dihadapan peserta LK II di Gedung Wisma Hawai.

“Saya selaku Bupati Sinjai merasa bangga dengan kehadiran adek kader HMI dari seluruh Indonesia, tentunya kita harapkan dapat merasakan keindahan dan suasana keramahan Masyarakat Sinjai,” katanya.

Dia juga berharap nantinya peserta mendapatkan kesan yang baik selama berada di Sinjai.

Di Kabupaten Sinjai terkenal dengan destinasi wisatanya, seperti hutan mangrove tongke-tongke, Pantai Karampuang, Pulau Larea-Rea, Taman Tahura dan lainnya.

Bupati ASA membawakan materi kepemimpinan, dia secara lugas memaparkan teori-teori kepemimpinan termasuk dalam menghadapi bawahan dan Masyarakatnya.

Alumni Monas Australia University ini banyak memaparkan perbandingan kepemimpinan di era digital dengan yang dulu, harus mengerti situasi dengan keadaan saat ini.

“Dalam era kepemimpinan digital ini sebagai seorang pemimpin butuh namanya ketenangan dan kesabaran, dikarenakan banyaknya hoax yang tentunya dapat mempengaruhi,” beber anggota kehormatan KAHMI Sinjai ini.

HMI Cabang Sinjai melaksanakan LKII mulai tanggal 25-31 Juli, diikuti sekitar 75 peserta dari seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.