Sekretaris Nasdem Sinjai Kamal Yahya Siap Bertarung di Dapil 4 DPRD Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Sekretaris Nasdem Sinjai, Andi Kamal Yahya, menyatakan diri ikut mencalonkan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai pada Pemilu 2024, mendatang.

Hal tersebut disampaikan Andi Kamal Yahya saat mengembalikan formulir Bacaleg Nasdem Sinjai. Kamis, (04/08/2022).

Andi Kamal Yahya bertarung di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Tengah.

Mantan Ketua HIPMI Sinjai itu dengan kerja-kerja politik kemanusiaan yang selama ini dilakukan di masyarakat tentunya akan menjadi nilai plus menghadapi momentum Pemilu di 2024.

Andi Kamal Yahya, mengatakan dengan semangat restorasi di rumah besar gerakan perubahan Nasdem Sinjai dirinya telah wakafkan dirinya dan kelurga untuk bekerja di Partai Nasdem.

“Mendedikasikan aura politik yang saya miliki dalam mengawal aspirasi masyarakat di DPRD nantinya ketika diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat yang ada di Dapil 4,” katanya.

Dirinya mengaku akan selalu siap hadir dalam kebutuhan dan masalah di tengah masyarakat.

“Sebagai generasi muda tentunya punya hitungan dan strategi bagaimana mengambil hati masyarakat memperbaiki demokrasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa menjadi harapan masyarakat dan perpanjangan aspirasi di Perwakilan Rakyat di Daerah tentunya butuh jejaring dan skil tersendiri,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.