Ratusan Anak Yatim Piatu Terima Santunan dari UPK dan BKAD Tegalrejo

Berita | DAERAH | Sosial
Mewakili Kapolsek Tegalrejo, Kanit Binmas Aiptu Sutisna memberikan santunan anak yatim kepada salah satu penerima di di Aula Kantor Kecamatan Tegalrejo, Senin (08/08/2022). (foto: Iwan SJ)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Sebanyak 286 anak yatim, piatu, dan yatim piatu di wilayah Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang menerima santunan. Santunan ini berasal dari UPK dan BKAD Kecamatan Tegalrejo dan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Tegalrejo, Senin (08/08/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Tegalrejo Drs. Syarif Hidayatulloh, Kapolsek Tegalrejo diwakili Kanit Binmas Aiptu Sutisna, dan Danramil Tegalrejo diwakili Pelda Eko Maryanto. Juga hadir Ketua DAPM Kecamatan Tegalrejo SW Rindawati, S.Pd, Kepala Desa se-Kecamatan Tegalrejo, dan penerima santunan.

Dalam kesempatan itu, Camat Tegalrejo Drs. Syarif Hidayatulloh mengucapkan terimakasih kepada UPK dan BKAD Kecamatan Tegalrejo atas kepeduliannya terhadap para yatim, piatu, dan yatim piatu.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Tegalrejo, kami ucapkan terimakasih. Semoga di bulan baik ini, santunan yang diberikan membawa kebaikan kepada kita semua. Kepada para penerima semoga bermanfaat untuk kebutuhan dalam menuntut ilmu,” ucap Syarif.

Sementara itu, mewakili Kapolsek Tegalrejo, Kanit Binmas Aiptu Sutisna memberikan apresiasi kepada UPK dan BKAD Kecamatan Tegalrejo. Selain itu juga berpesan kepada para penerima, agar bantuan digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Yang penting untuk menambah semangat belajar dan semangat mengaji agar menjadi anak pintar dan berbudi luhur,” ucap Aiptu Sutisna.

Guna kelancaran kegiatan, pemberian santunan dikelompokkan per desa. Kegiatan berakhir pukul 11.00 WIB, berlangsung lancar aman, tertib, dan kondusif. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.