Atlet Domino PORDI Sinjai Lolos Bertanding di Kejuaraan Nasional

Makassar, Suara Jelata—Tiga pasang atlet Domino utusan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sinjai melenggang ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional yang dikemas dalam Liga Domino Indonesia I yang akan diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) PORDI.

Tiga atlet PORDI Sinjai berhasil masuk 10 besar setelah melewati tahapan seleksi pada Liga Domino I yang diselenggarkan Pengurus Wilayah PORDI Sulawesi Selatan, di Balai Besar Guru Penggerak Jl Adiaksa Kota Makassar sejak 5 -7 Agustus 2022.

Ratusan pasang atlet utusan masing-masing PORDI kabupaten/ kota se Sulsel diseleksi atau bertanding memperebutkan 10 tiket ke Jakarta plus 1 pasang tiket Umroh.

“Alhamdulillah PORDI Kabupaten Sinjai keluar sebagai Juara Umum, dan berhak mendapatkan Tiket untuk bertanding di Kejuaraan Tingkat Nasional,” ungkap Ketua PORDI Sinjai, A Muallim.

Muallim menyebutkan, sebanyak 17 pasang atlet yang diberangkatkan untuk bertanding sebagai ajang seleksi di tingkat Provinsi.

“Suatu kesyukuran, berkat usaha kerjakeras dan semangat teman-teman atlet serta dukungan dari berbagai pihak, sehigga atlet kami berhasil lolos,” ucapnya.

Muallim berharap, untuk para atlet yang lolos agar tetap tekun latihan dan jangan cepat merasa puas atas pencapaiannya, tantangan kedepan lebih besar lagi.

“Atlet yang belum lolos jangan berkecil hati dan patah semangat, tetap berusaha, terus berlatih, apa yang dicapai hari adalah spirit untuk semua teman-teman dan mari kita sama-sama komitmen untuk membesarkan PORDI, khususnya di daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

  • Berikut Peraih Juara Liga Domino I Sulsel:
    Juara 1: Utusan PORDI Barru (H Maskur Manda Cs Abdullah)
    Juara 2: Utusan PORDI Bulukumba (Abdul Samad Cs Made Ali)
    Juara 3: Utusan PORDI Bulukumba (Jusman SE Cs Abd Rasyid)
    Juara 4: Utusan PORDI Sinjai (Muh Fatwa Cs Edy Hafil)
    Juara 5-10 (Bersama), Utusan PORDI Sinjai (Muh Sabir Cs Risal AB dan Irsan Idman Cs dr Ansari Basri, S, Ked), PORDI Takalar (Haluddin Naba Cs Mantra Jaya), PORDI Makassar (Saleh Murgani Cs Syamsul Bahri), PORDI Bone (Andi Anugrah Cs Ansar Katutu), dan PORDI Pinrang (H Muh Tawir Cs A Irwan).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.