News  

Jalan Berlubang Kini Sudah Diperbaiki, Pemuda Romang Polong Ucapkan Terima Kasih

Ahmad Luthfi, Ketua Karang Taruna Romang Polong

GOWA, Suara Jelata— Masyarakat dan pemuda Romang Polong ucapkan terima kasih karena jalan berlubang yang ada di Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, kini sudah diperbaiki oleh pemerintah.

Mereka sampaikan rasa syukurnya lantaran jalanan yang dahulu mereka keluhkan, akibat terdapat banyak lubang, ditambah beberapa batu terpental yang dapat membahayakan pengendara motor, sudah diperbaiki.

Seperti yang disampaikan oleh Ahmad Luthfi, selaku Ketua Karang Taruna Romang Polong, yang mengucapkan terima kasih karena pemerintah sudah memperbaiki jalan tersebut, yang telah lama menjadi keluhan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ir. Darmawansyah Muin yang menampung aspirasi para pemuda Roman Polong, sehingga jalan yang dulunya dikeluhkan masyarakat kini menjadi lebih efektif dilewati,” kata Luthfi sapaan karibnya, Kamis, (11/08/2022).

Hal serupa pun dituturkan oleh masyarakat setempat, bahwa dahulu jalan tersebut rusak parah, sehingga membuat pengguna jalan lebih berhati-hati.

“Alhamdulillah jalan yang dahulu rusak dan membuat pengguna jalan mesti berhati-hati karena berlubang, namun sekarang sangat terasa lebih nyaman dilewati,” ucap Rian.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: SuediEditor: Aisyah