News  

Mulai Dibangun, Cafe Manunggal Lengkapi Borobudur Golf Akademi Militer

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. didampingi Direktur Jababeka Hospitality Borobudur Golf meletakkan batu pertama dan penandatanganan prasasti Pembangunan Cafe Manunggal Driving Range Borobudur Golf. Kegiatan itu menandai dimulainya pembangunan cafe tersebut yang bertempat di Driving Range Borobudur Golf Magelang, Jumat (12/08/2022).

Gubernur Akademi Militer dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pembangunan Cafe Manunggal Driving Range ini bekerjasama dengan Jababeka Hospitality Borobudur Golf. Dibangun sebagai salah satu fasilitas dan sarana rekreasi dan melepas lelah saat berolahraga golf.

Dengan adanya sarana Cafe Manunggal, maka para pecinta olahraga golf yang sering berkunjung di Borobudur Golf akan lebih betah dan nyaman di tempat ini.

“Serta dapat memberikan manfaat positif kepada pecinta golf, karyawan dan masyarakat umum di lingkungan Borobudur Golf Magelang,” ujar Mayjen Legowo.

Peletakan batu pertama ini terus akan dilanjutkan dengan pembangunan cafe. Diharapkan pembangunan segera terealisasi dan selesai dengan tepat waktu dalam pelaksanaannya.

“Sehingga nantinya dapat digunakan bagi siapa saja yang berkunjung dan berolahraga golf di lingkungan Borobudur Golf,” katanya. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.