Tim Nur Iman United Sleman Juara Liga Santri Wilayah DIY

Danrem 072/Pamungkas Serahkan Piala Juara Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri Wilayah DIY, di lapangan Sepak Bola Yonif Mekanis 403/WP, Jalan Pandega Sakti No. 16 Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Kamis (11/08/2022). (foto: Penrem072/Iwan SJ)

SLEMAN DIY, Suara Jelata – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P, M.Si secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022, Tingkat Korem 072/Pamungkas Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Turnamen  bertempat di lapangan Sepak Bola Yonif Mekanis 403/WP, Jalan Pandega Sakti No. 16 Kentungan, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Kamis (11/08/2022).

Turnamen Liga Santri Tingkat Korem 072/Pamungkas wilayah Provinsi DIY diikuti sebanyak 5 Tim perwakilan dari Kodim wilayah Provinsi DI Yogyakarta. Pada partai final mempertemukan Tim Nur Iman United Sleman melawan Tim Mutu FC Yogyakarta dengan skor 5-2.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung. Sehingga Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022, Tingkat Korem 072/Pamungkas Wilayah DIY bisa berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Tim Nur Iman United Sleman selaku Juara 1 tingkat Provinsi DIY sehingga mewakili Korem 072/Pamungkas ke tingkat Nasional. Selanjutnya pada bulan September akan bertanding antar Provinsi  bertempat di Bandung,” ucap Danrem.

Danrem juga berpesan kepada tim yang menang agar menyiapkan diri dengan baik sehingga dalam pertandingan selanjutnya dapat menjadi juara di tingkat Nasional. Serta berharap ke depannya Liga Santri ini terus berlanjut karena dengan Turnamen ini bisa menghasilkan bibit-bibit pemain bagus seperti Zidan di tingkat Nasional.

Sementara itu, Exco Asprov PSSI DIY Sabtuhari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 072/Pamungkas selaku penyelenggara Liga Santri Wilayah DIY. Serta berharap kepada Tim Nur Iman United Sleman bisa membawa nama baik DIY di tingkat Nasional.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI terutama Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono dan semoga dari para pemain ini dapat mengikuti jejak Dimas dan lainnya. Karena dulunya mereka dari Liga Santri dan semoga bisa membawa nama baik DIY di tingkat Nasional,” ucap Sabtuhari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas. Juga Kabid Propam Polda DIY, para Dandim Wilayah DIY jajaran Korem 072/Pamungkas, Danyonmek 403/WP, Disdikpora DIY, Kaur Minpers Lanal Yogyakarta dan para pimpinan Ponpes yang ikut bertanding. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.