Diterima Bupati ASA, Kemenkes RI Beri Bantuan Alat Kesehatan Kabupaten Sinjai

PEMDA SINJAI
Bupati Sinjai saat menerima pegawai Kemenkes RI di Rumah Jabatannya/Zh

Sinjai, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM menerima Bantuan Alat Kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Senin, (19/09/2022).

Staf Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes Republik Indonesia Syamsul ahmad menyampaikan bahwa kedatangan kami untuk memberikan bantuan kepada dinas kesehatan yang meliputi 16 puskesmas yang adak di kabupaten Sinjai begitupun dengan RSUD di kabupaten Sinjai.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk itu pemberian bantuan ini berupa alat medis, APD,dan pemberian masker dimana penggunaannya tidak hanya pada masa Covid -19 saja namun dapat digunakan dalam menerapkan hidup sehat,”Jelasnya.

Ia mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini mampu mempermudah pelayanan terhadap masyarakat sehingga fasilitas pelayanan kesehatan ini dapat memenuhi kebutuhan bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Kemenkes atasan bantuanya. Kita berharap dengan adanya bantuan ini mampu memberikan dampak langsung bagi masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan kesehatan,” kata Bupati Andi Seto di dampingi Kepala BPBD Sinjai, Budiaman.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.