Sambut HUT Lalu Lintas ke-67, Polres Sinjai Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

News | Sosial
Personel Satlantas Polres Sinjai saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu 

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke- 67 tahun 2022, Polres Sinjai melalui Satuan Lalu Lintas berbagi sembako kepada warga kurang mampu di dua tempat, yakni di Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai pada Rabu, (21/09/2022).

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, kepada Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris di depan ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai.

Penyaluran bantuan ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu secara door to door sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri menjelang HUT Lantas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama yang membutuhkan uluran tangan, sekaligus berbagi pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kepada warga masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM” kata Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga serta berbagi sembako dengan harapan moment hari Lalu Lintas ke-67 dengan berbagi kebahagian kepada kaum duafa.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, anjangsana ini juga merupakan program rutin setiap tahunnya dalam rangka hari ulang tahun Polantas,” jelasnya.

Pemberian bantuan sembako ini diharapan dapat membantu warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: ZhEditor: Syah