Paramitha Widya Kusuma Serahkan Bantuan ke Warga Penerima BSPS di Desa Sigentong

DAERAH | POLITIK

 

BREBES JATENG, Suara Jelata Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Paramitha Widya Kusuma menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Balai Desa Sigentong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Kamis (24/11/2022).

 

Turut mendampingi Paramitha, Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Indra Kusuma, Sintia Sandra Kusuma, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 6 Akhmad Khumaedi, sejumlah kader Partai PDIP serta Kepala Desa Sigentong M. Iqbal.

 

Dalam sambutannya Paramitha menyebutkan bahwa Sintia Sandra Kusuma merupakan adik kandungnya yang hendak mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI pada pemilu nanti.

Ia juga memperkenalkan salah satu Caleg yang turut serta yakni Akhmad Khumaedi. Paramitha berharap agar masyarakat bisa mendukungnya.

 

“Mohon doa restu dan dukungannya untuk Sintia Sandra Kusuma dan Akhmad Khumaedi termasuk untuk saya pribadi yang akan maju di Pilkada Brebes,” kata Paramitha.

 

Kemudian, Paramitha bersama rombongan menyambangi rumah salah satu warga penerima BSPS dengan disambut meriah warga sekitar.

 

Terkait dengan program BSPS, menurut Paramitha, Dirinya bersama Ketua DPRI Puan Maharani telah mengglontorkan aspirasi bedah rumah sebanyak 1700 rumah di wilayah Kabupaten Brebes.

 

“Untuk Desa Sigentong ada 15 KK yang sudah mendapatkan program ini, namun ada sekitar 150 KK lagi yang mengusulkan, dan ini menjadi PR, walaupun saya dan Ibu Puan Maharani aspirasi bedah rumah sebanyak 1700, menurutku itu masih kurang , tahun depan harus lebih banyak lagi, mudah-mudahan bisa dibantu lagi oleh Ibu Puan,” jelas Paramitha.

 

Dia berharap masyarakat Brebes semua bisa menempati rumah yang layak huni dan tentunya juga dengan adanya MCK yang memadai.

Disebutkan, semua itu tidak lepas dari peran Puan Maharani yang mengabulkan usulan-usulannya.

“Kebetulan dengan Ibu Puan Maharani yang selalu peduli kepada masyarakat kami satu partai, maka dari itu usulan kami lebih dimudahkan,” ujarnya.

Sementara itu, Akhmad Khumaedi mengucapkan rasa terima kasih kepada Paramitha Widya Kusuma yang telah memberikan program BSPS.

Khumaedi berharap di tahun depan bisa dapat program-program lebih banyak lagi agar masyarakat bisa hidup semakin sejahtera.

“Beliau sangat peduli sekali terhadap masyarakat kecil, kemarin ketika ada musibah banjir mbak Mitha turun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak, kita doakan mudah-mudahan Ibu Hj Paramitha diberikan kesehatan agar tetap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes,” kata Caleg muda asal Desa Pesantunan ini. (Olam) 

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.