TP PKK Sinjai Ikuti Jambore dan Expo UMKM Sulsel di Selayar

News | PEMDA SINJAI
Ketua TP PKK Sinjai saat mengikuti jambore PKK dan Expo UMKM tingkat Sulsel di Kabupaten Selayar

SINJAI, Suara Jelata— Jambore PKK dan Expo UMKM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung meriah. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Pemuda Benteng yang diikuti 24 Kabupaten Kota di Sulsel.

Tidak ketinggalan pengurus TP PKK Sinjai, turut ambil bagian dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut hingga 25 November 2022 mendatang.

Di pimpin Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, rombongan kader PKK Sinjai tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar sejak Selasa, (22/11/2022) kemarin.

Menurut Nurhilda, jambore PKK merupakan salah satu wadah silaturahmi dengan para kader PKK se-Sulsel, sekaligus ajang untuk mempromosikan produk unggulan Kabupaten Sinjai.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap, Jambore PKK tingkat provinsi dapat memotivasi para kader PKK dalam meningkatkan kinerja dalam mewujudkan keluarga sehat, maju dan mandiri.

“Alhamdulillah kita ikut memeriahkan jambore PKK sekaligus menampilkan produk unggulan Sinjai. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, kita banyak belajar, memetik banyak manfaat dari beberapa kegiatan yang bermuara pada peningkatan SDM kader PKK,” ungkapnya.

Melalui jambore PKK tersebut, Nurhilda berharap para pengurus dan kader PKK Sinjai lebih kompak dan lebih semangat untuk membangun keluarga sehat dan mandiri di Kabupaten Sinjai.

“Semoga teman-teman pengurus dan kader terus kompak dan termotivasi dalam merealisasikan 10 program pokok PKK ke masyarakat,” jelasnya.

Jambore PKK tingkat provinsi dalam rangka Hari Ulang Tahun Sulsel ke-353, dibuka oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octaviani.

Sejumlah kegiatan lomba dipastikan akan diikuti kontingen TP PKK Sinjai dalam kegiatan ini, mulai dari lomba 10 program pokok PKK hingga lomba kerjasama tim.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: ZhEditor: Syah