Pramuka MA Arifah Gowa Sabet 4 Trofi Juara di Ajang LGJI Saka Bhayangkara

Berita | DAERAH | PENDIDIKAN
Tim Pramuka Ambalan Al-Ma’arif pangkalan MA Arifah Gowa, Sulawesi Selatan meraih 4 piala pada lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) yang diselenggarakan Saka Bhayangkara Ranting Biringkanaya Makassar, Sabtu (26/11/2022). (foto: Andi/Iwan SJ)

GOWA SULSEL, Suara Jelata Tim Pramuka Ambalan Al-Ma’arif pangkalan MA Arifah Gowa, Sulawesi Selatan meraih 4 piala pada Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI). Lomba tersebut diselenggarakan oleh Saka Bhayangkara Ranting Biringkanaya Makassar, Sabtu (26/11/2022).

Keempat piala tersebut masing-masing dua piala dari nomor LGJI dan dua piala dari Lomba Keterampilan Baris berbaris (LKBB). Dari nomor LGJI masing-masing adalah sebagai Juara 2 Putra dan Juara 3  Putri. Sedangkan dari nomor LKBB siswa MA Arifah meraih hasil Juara 3 LKBB Putra dan Juara Harapan 1 LKBB Putri.

Pembina Pramuka MA Arifah Evi Sultan menyatakan sangat bangga dengan raihan prestasi adik-adik Pramuka MA Arifah. Hal ini menurutnya karena latihan siswa sangat minim, hanya sekitar dua mingguan sebelum lomba.

“Tapi melihat semangat para adik adik Pramuka yang sangat tinggi, kami juga sebagai pembina ikut bersemangat, capai menjadi tidak terasa. Justru capainya baru terasa setelah lomba selesai,” ungkapnya berseloroh. (Andi)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.