Kepala Lembaga Penjamin Mutu Akademi Militer Pimpin Apel Olahraga

Berita | Olahraga | PENDIDIKAN
Apel Olahraga seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer bertempat di Lapangan Depatemen Jasmani Akademi Militer, Selasa (29/11/2022). (foto: Penhumas Akmil/Iwan SJ)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Kepala Lembaga Penjamin Mutu Akademi Militer Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono, M.M. memimpin Apel Olahraga. Apel diikuti seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer bertempat di lapangan Depatemen Jasmani Akademi Militer, Selasa (29/11/2022).

Kolonel Sigit mengucapkan, selamat HUT Ke-51 Korpri tanggal 29 November 2022 serta memberi semangat untuk semua Aparatur Sipil Negara, semoga terus jaya dan siap mengabdi untuk Bangsa Indonesia.

“Semoga diusianya yang ke 51 Korpri semakin dewasa dengan wujud karya-karya nyata  yang semakin baik.

Kolonel Sigit menyampaikan Tugas Pokok dari LPM (Lembaga Penjamin Mutu) Akademi Militer, yang mendukung akreditasi tetap terjamin mutunya. Yaitu mengkoordinasikan, mengendalikan, mengaudit, memantau, menilai dan mengembangkan mutu penyelenggaraan kegiatan akademik di Akademi Militer.

Selanjutnya, kata Letkol Sigit, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Current Audit di Akademi Militer oleh tim Current Audit Itjenad. Yang akan memeriksa program dan anggaran di jajaran Akademi Militer.

“Untuk itu, semua bagian agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya seluruh kelengkapan administrasi program dan anggaran di bidang masing-masing,” tegas Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksono. (Iwan) 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.