Bersama Partai Gerindra, Warga Sinjai Tengah Berburu Hama Babi

Sinjai, Suara Jelata—Memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15, hari ini DPRD Partai Gerindra Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan lomba di kecamatan Sinjai Tengah. Selasa, (24/1/2023).

Ini merupakan kecamatan ketiga yang telah dilaksanakan lomba pada hari ulang tahun partai Gerindra yang ke-15 dengan diadakan buru babi yang diikuti oleh seluruh masyarakat, para buru babi yang ada di Sinjai Tengah.

Adapun tadi pelaksanaan pertemuan buru babi yang dihadiri langsung oleh DPP Partai Gerindra bidang pemberdayaan kepala daerah Andi Seto Ghadista Asapa di lapangan Desa Baru.

“Dimana tempat titik masyarakat dan peserta yang telah melaksanakan buru babi pada siang hari berada di tempat, nah untuk malam harinya kita lanjutkan pertandingan domino di lapangan Lappadata Kecamatan Sinjai tengah,” kata Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin.

Untuk masyarakat, para yang mengikuti tadi pelaksanaan buru babi berharap kepada Andi Seto Ghadista Asapa selaku DPP bidang pemberdayaan kepala daerah.

“Masyarakat meminta agar partai Gerindra melaksanakan kegiatan tahunan seperti ini dan alhamdulillah Bapak ASA merespon baik harapan daripada masyarakat itu sendiri terkait permintaan di mana diminta agar partai gerinda melaksanakan kegiatan tahunan khusus buru babi di Sinjai Tengah ini,” terangnya.

Sementara itu Andi Seto Asapa merespon dan berjanji untuk kegiatan hari ulang tahun ini tetap tahun ke depan akan dilaksanakan buru babi, dimana masyarakat menganggap bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kabupaten Sinjai khususnya di Sinjai Tengah.

Harapan itu disampaikan masyarakat pada saat Bapak ASA memberikan arahan kepada memberikan arahan motivasi semangat kepada para peserta pemburu babi yang ada di Sinjai Tengah.

Dan kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi para kader partai Gerindra yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah dan termasuk kader Gerindra yang ada di desa.

“Jadi silaturahmi oleh masyarakat Kecamatan melalui kegiatan ini, silaturahmi terjalin antara kader partai Gerindra dengan masyarakat khususnya para pegiat pemburu babi yang ada di Sinjai Tengah, “bebernya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.