Zainal Hasnur, Legislator DPRD Sinjai Yang Selalu Turun Serap Aspirasi

Sinjai, Suara Jelata—Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Bintang Kebangsaan Zainal A. Hasnur (ZAH) senantiasa selalu menjaring aspirasi masyarakat kemudian disampaikan ke Pemerintah Daerah. Senin, (13/6/3023).

Keluhan yang paling dominan di sampaikan, yaitu terkait infrastruktur, jaringan perpipaan (air minum), dan penerangan Jalan Umum.

Persoalan insfrastruktur di Sinjai Tengah, kata ZAH, banyak masyarakat yang menginginkan untuk segera dilakukan perbaikan Ruas Jalan Caile – Topala (5.030 Meter) dan Ruas Jalan Bongkong – Caile (4.223 Meter) yang merupakan jalan Utama yang menghubungkan antar Desa dan Kecamatan.

“Selain itu, juga masih banyak wilayah yang gelap dan butuh penerangan lewat PJU (Penerangan Jalan Umum) dan juga aliran perpiaan air minun, begitupun dengan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan)” katanya.

ZAH yang merupakan sapaan akrabnya juga mengaku terhadap aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten” tambahnya.

Sekretaris DPC PKB ini juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan mengawal aspirasi ini” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. atas hal tersebut, Zainal mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sinjai khusunya Daerah Pemilihannya yakni Dapil Sinjai 4 meliputi Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.