Kelompok Tani Merdeka Kabupaten Kudus Dukung Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Berita | DAERAH | Pemilu | POLITIK
PERNYATAAN SIKAP. Tani Merdeka Kabupaten Kudus ikrarkan pernyataan sikap dukung pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, di Gedung Graha Yuda Reksa Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Rabu (15/11/2023). (foto: Alamsyah)

KUDUS JATENG, Suara Jelata Ribuan anggota Tani Merdeka Kabupaten Kudus ikrarkan pernyataan sikap dukung pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Kegiatan digelar di Gedung Graha Yuda Reksa Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Rabu (15/11/2023) siang.

Hadir secara langsung dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Sudaryono, Ketua DPP Tani Merdeka Don Mudzakir, Ketua DPD Tani Merdeka Jateng Sri Hartini. Serta sejumlah pimpinan dan anggota kelompok tani yang ada di Kabupaten Kudus.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketua Tani Merdeka Kabupaten Kudus, Qosim mengajak untuk bersiap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang. Sebab, pihaknya yakin bahwa hanya pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki perhatian untuk menyejahterakan para petani.

“Kami optimis Prabowo-Gibran bisa memperjuangkan kesejahteraan para petani mulai dari ketersediaan pupuk, penjualan hasil bumi dan metode pengolahan lahan dan sebagainya, yang tujuannya untuk kesejahteraan petani,”.tandasnya

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPP Tani Merdeka, Sudaryono mengatakan Tani Merdeka adalah organisasi yang muncul dari masyarakat yang menginginkan adanya peningkatan kesejahteraan bagi para petani.

“Tani Merdeka akan dibentuk di seluruh daerah, kami terus bergerak mengajak masyarakat lebih sejahtera hingga sampai ke pelosok daerah. Ini bukan janji tapi ini adalah program yang harus dituntaskan demi mengembalikan pertanian di negeri ini,”tandasnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama Ketua DPD Tani Merdeka Jateng Sri Hartini mengatakan, bahwa komitmen Prabowo Subianto selama ini memang untuk mensejahterakan petani dan membantu mengatasi persoalan petani.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat petani dalam semangatnya untuk mendukung kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran. Target tidak muluk muluk, di Pilpres 2024 Capres-Cawapres raih 60 persen di Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kudus,”pungkasnya. (Als)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.