PAC PP Sinjai Selatan Adakan Deklarasi Pemilu Damai

DEKLARASI. PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Kegiatan Ramah Tamah dan Deklarasi Pemilu Damai di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Minggu (26/11/2023). (foto: Wahyuni)

SINJAI SULSEL, Suara Jelata Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai  dan Ramah Tamah di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai  Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Kasat Intel Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Selatan, Ketua PPK Kecamatan Sinjai Selatan, Panwascam Sinjai Selatan. Juga hadir PAC Gerakan Pemuda Ansor Sinjai Selatan, Penasehat Organisasi PAC PP, DPK KNPI Sinjai Selatan, Ketua Karang Taruna Desa Puncak, Peserta Lomba Puisi, serta para tamu undangan.

Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Gerakan Aksi Bersih, Lomba Puisi, dan Ramah Tamah.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, Syahrul, mengatakan bahwa dengan Terlaksananya semua rangkaian kegiatan Pemuda Pancasila Creativity Event memberikan inovasi dan kreativitas sehingga menjadi motivasi ke depannya.

“Kami di PAC jika untuk menyelesaikan masalah bisa diskusi di meja kopi. Karena tidak semuanya harus diteriakkan, namun diselesaikan dengan cara yang lebih elegan,” katanya.

Momentum Deklarasi Pemilu Damai 2024 menjadikan diri untuk terus menjaga integritas, serta menjunjung tinggi marwah organisasi untuk tidak masuk dalam kepentingan politik praktis.

“Selamat juga kepada para juara Lomba Puisi dan juga yang akan melaksanakan RPP bulan Desember 2023.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin mengatakan bahwa organisasi Pemuda Pancasila sebagai organisasi kemasyarakatan dengan satu komando, Apa yang diperintahkan mulai dari pusat hingga wilayah harus dilaksanakan.

“Kami mengharapkan untuk bekerjasama kepada unsur Forkopimcam dengan berbagai program-program khusus Kecamatan Sinjai Selatan,” pungkasnya. (Wahyuni)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.