Raih Simpati Masyarakat, Emak-Emak Pendukung Prabowo-Gibran Lakukan Bakti Sosial

EMAK-EMAK KARAWANG. Segmen emak-emak dan perempuan Relawan Prabowo-Gibran melaksanakan kegiatan positif dalam meraih simpati masyarakat. Kaum hawa ini melaksanakan bakti sosial dengan membagikan susu, biskuit dan baju/kaos ke warga Karawang, Jawa Barat, Selasa (05/12/2023).(foto: Tim Golf/Narwan)

KARAWANG JABAR, Suara Jelata Segmen emak-emak dan perempuan Relawan Prabowo-Gibran melaksanakan kegiatan positif dalam meraih simpati masyarakat. Kaum hawa ini melaksanakan bakti sosial dengan membagikan susu, biskuit dan baju/kaos ke warga Karawang, Jawa Barat, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan relawan meraih simpati untuk mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melalui bakti sosial merupakan langkah positif. terutama dalam mendongkrak partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

Koordinator Segmentasi Emak-emak dan Perempuan Tim Kampanye Nasional Tim Golf, Retianti mengatakan, masyarakat harus tahu memilih Capres dan Cawapresnya. Karena setiap suara nantinya akan menentukan nasib bangsa ini ke depan, oleh karena itu, masyarakat diajak mengunakan hak pilihnya benar.

“Pilih calon presiden yang mempunyai kredibilitas dan capablitas yang sudah terukur dan teruji. Kita tahu bahwa Pak Prabowo sejak menjadi Menhan banyak perubahan yang terjadi dan sangat signifikan. Kami para relawan khususnya emak-emak dan perempuan meyakini kemampuan Pak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Menurut Retiani, Prabowo mampu membangkitkan ekonomi Indonesia karena Capres Prabowo paham betul langkah-langkah apa yang bisa diambil dengan mempercepat ‘recovery’ ekonomi bangsa Indonesia pasca covid.

“Pesan ini perlu kami sampaikan kepada emak-emak dan perempuan yang sangat merasakan dampak dari terpuruknya ekonomi pada saat pandemi Covid-19,” jelas Restianti.

Penting untuk diingat bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk menyuarakan pendapatnya melalui hak pilihnya. Pemilihan Presiden yang berdasarkan kredibilitas, kapabilitas, dan rekam jejak adalah hal yang sangat penting dalam membangun masa depan bangsa.

Retianti menegaskan, keputusan memilih pemimpin yang dianggap mampu membangkitkan ekonomi dan mengatasi berbagai masalah adalah hak dan tanggung jawab masing-masing individu.

“Semoga proses pemilihan berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan masyarakat. Tetaplah menjaga semangat partisipasi dan keterlibatan dalam proses demokrasi untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik,” tegasnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.