Demo Pembuatan Roti, Pj Ketua TP PKK Sebut Potensi Bisnis Roti di Sinjai Menjanjikan

Sinjai, Suara Jelata – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati menyebutkan bahwa potensi bisnis roti di Daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta ini dinilai menjanjikan.

Hal itu disampaikan Cut saat membuka pelaksanaan kegiatan Demo Pembuatan Roti di kawasan Alun-alun Sinjai Bersatu, Minggu (25/02).

“Bisnis roti di Sinjai ini salah satu usaha yang punya prospek bagus dan diminati masyarakat. Sehingga ketika sukses, ini bisa menambah pendapatan keluarga dan roda perekonomian makin meningkat,” ucapnya.

Olehnya itu, kegiatan demo pembuatan roti yang digelar oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai yang menggandeng Asosiasi Industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (AIUMKM) AKUMANDIRI Sinjai, Interflour Indonesia dan Owner BCH diapresiasi istri Pj Bupati Sinjai.

“Saya sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang memfasilitasi kegiatan ini. Saya mengajak kepada kita semua untuk berwirausaha dalam meningkatkan kesejahteraan hidupnya,” ajaknya.

Sesuai informasi yang dibeberkan Kadis Kopnaker Sinjai H. Ramlan Hamid, demo pembuatan roti ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460 Tahun.

“Seluruh peserta dari kegiatan ini tidak terbatas, terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.