Yonarmed 1 Kostrad Gelar Pertemuan Gabungan Prajurit dan Persit

Berita | DAERAH | TNI
Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., didampingi Ketua Persit Kck Ranting 2 Yonarmed 1 melaksanakan Pertemuan Gabungan Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad, Kamis (29/02/2024). (foto: Muhajir/Iman)

MALANG JATIM, Suara Jelata Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 1 melaksanakan Pertemuan Gabungan Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad. Pertemuan berlangsung di Gudang Astros Yonarmed 1, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (29/02/2024).

Kegiatan Pertemuan Gabungan ini bertujuan untuk membina hubungan silahturahmi. Sekaligus sebagai media menyampaikan informasi, arahan dan pemberian nasihat kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih yang sudah hadir dalam acara pertemuan ini.

Disampaikan Danyon, sebagai seorang Persit harus bisa mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI, Persit harus bisa memberikan semangat tinggi pada suaminya.

“Selain keharmonisan dalam rumah tangga, juga mewanti-wanti para Persit untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial,” ucap Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.