Fantastis, Benny Santoso, SH. Kantongi 83 Persen dari Total Responden 25 ribu

BREBES JATENG, Suara Jelata Melejitnya angka responden yang mencapai 25 ribu lebih pada polling online yang beredar membuktikan animo masyarakat Brebes akan figur Bupati Brebes ke depan semakin nampak. Hal ini terbaca dari fluktuatif responden dalam poling.

Hal itu disampaikan salah satu warga Kelurahan Limbangan Kulon, Deden Sulaiman saat dimintai pendapat terkait polling Bakal Calon (Balon) Bupati Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (2/3/2024).

Deden mengatakan, kendati belum ada yang mendeklarasikan secara resmi Balon Bupati Brebes ke depan dan belum ada partai politik yang merekomendasikan pencalonannya. Tapi waktu 6 bulan ke depan tampaknya sudah disambut oleh masyarakat Brebes.

“Biarkan saja, itu kan masyarakat Brebes yang mendambakan. Namanya saja masyarakat ya syah-syah saja berharap kelak punya calon bupati idamannya,” ujar Deden.

Dia menjelaskan, sampai dengan sekarang memang belum ada pernyataan resmi dari Pembina ProGib terkait pencalonannya.

Tapi, menurut dia, uforia masyarakat itu hak masyarakat sebagai harapan terhadap calon pimpinannya.

“Politik kan Dinamis semua bisa berubah kapan saja bisa ada perubahan setiap saat,” katanya.

“Saya percaya kok, Pembina kami Benny Santoso, SH akan mengambil keputusan yang terbaik untuk masyarakat Brebes. Beliau nyalon ya harapan kami, beliau tidak nyalon ya minimal merekomendasikan dukungan pilihan pada calon yang terbaik, yang benar-benar akan membangun Brebes,” sambungnya. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.