Bakti Sosial, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Silaturahmi Kepada Warakawuri

Berita | DAERAH | Sosial | TNI
Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan silaturahmi kepada warakawuri dalam kegiatan Bakti Sosial menyambut HUT Ke-63 Kostrad, Minggu (03/03/2024). (foto: Peneleven/Narwan)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Dalam rangkaian Bakti Sosial menyambut HUT Ke-63 Kostrad, Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad melaksanakan silaturahmi kepada warakawuri. Kegiatan bertempat di wilayah Desa Mejing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan melalui jalinan kasih dengan merangkul guna mewujudkan kepedulian bakti dan cinta TNI kepada rakyat.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan.

“Silaturahmi dan Bakti Sosial ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kali ini dengan harapan, agar warakawuri lebih dekat dengan pemerintah khususnya TNI AD,” kata Danyon.

Danyonarmed 11 Kostrad mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT Ke-63 Kostrad, sekaligus sebagai wujud perhatian sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi. Guna mempererat hubungan keluarga besar Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad kepada para warakawuri dan Masyarakat daerah binaan.

“Acara ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, pada momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas. Serta memaknai semangat prajurit Guntur Geni dalam HUT Ke-63 Kostrad ini,” ucapnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.