Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Sodetan Desa Sidamulya

BREBES JATENG, Suara Jelata  Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diduga masih berusia muda ditemukan warga dengan kondisi tubuh sudah membusuk di sekitar sungai sodetan Desa Sidamulya, Kecamatan Wasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2024).

Kepala Desa Sidamulya, Sunoto, mengatakan, kali pertama penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ini, oleh salah seorang warganya sekitar pukul 08.45. WIB.

“Warga yang tengah melintas di sekitar sungai sodetan desa setempat melihat sosok mayat dalam kondisi tersangkut di antara tumpukan sampah pepohonan, sekitar,” terang Sunoto.

Mendapati adanya penemuan yang menghebohkan desanya tersebut, pihaknya langsung melaporkan ke tim SAR dan Polsek Wanasari agar dilakukan evakuasi.

Tidak lama kemudian, tim SAR dan anggota Polsek Wanasari langsung mendatangi TKP yang selanjutnya divekuasi dan di bawa ke RSUD Brebes untuk ditangani lebih lanjut.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim forensik, ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas ini, diperkiraan berusia 17-20 tahun, dan tinggi badan sekitar 155 cm.

“Mayat sulit dikenali karena sudah dalam kondisi membusuk yang diperkirakan sudah 7 hari,” jelasnya.

Bilamana ada sanak saudara maupun kerabat yang kehilangan dengan ciri-ciri di atas dapat menghubungi Polsek Wanasari atau RSUD Brebes. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.