PC Satria Kota Magelang Usul Mas Dar Dicalonkan Gubernur Jawa Tengah

Berita | DAERAH | POLITIK | PROFIL
Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono (Mas Dar). (foto: Narwan)

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata PC Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kota Magelang, mendesak dan mengusulkan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono (Mas Dar) sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah Periode 2024-2029 dari Partai Gerindra.

Hal ini disampaikan Ketua PC Satria Kota Magelang, Yusuf Susilo dengan didampingi Pengurus dan anggota PC Satria Kota Magelang, saat menggelar Syukuran dan doa bersama di Posko PC Satria Kota Magelang, Rabu (06/03/2024) sore.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk itu, hari ini kami mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra, agar Mas Dar dicalonkan menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah 2024 – 2029,” ujar Ketua PC Satria Kota Magelang, Yusuf Susilo.

PC Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kota Magelang. (foto: Narwan)

Dikatakannya, menurut Yusuf Susilo, bahwa usulannya ini karena berdasarkan hasil suara Presiden Prabowo-Gibran di Provinsi Jawa Tengah menang. Maka dari itu PC Satria Kota Magelang mendesak dan mengusulkan Mas Dar agar dicalonkan menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah 2024-2029 dari Partai Gerindra.

“Sebenarnya alasannya bukan hanya perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden di Jawa Tengah saja yang menang. Namun juga perolehan kursi Gerindra di Provinsi Jawa Tengah juga naik,” terang Yusuf Susilo.

Adapun harapan ke depan, jelas Yusuf Susilo, bahwa Mas Dar merupakan pribadi yang baik, berani, dan tegas.

“Menurut kami PC Satria Kota Magelang, bahwa sosok Mas Dar adalah pilihan tepat untuk memimpin Jawa Tengah ke depan. Jadi, PC Satria Kota Magelang meminta kepada DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan Mas Dar menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah di Periode 2024-2029,” jelas Yusuf Susilo. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.