27 Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Terima Kenaikan Pangkat

Berita | DAERAH | TNI
27 Prajurit Yonarmed 1 Kostrad terima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Senin (01/04/2024). (foto: Muhajir/Narwan)

MALANG JATIM, Suara Jelata Kenaikan pangkat Prajurit ditandai dengan Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. Upacara diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 1 Kostrad bertempat di Aula Ajusta, Singosari, Kabupaten Malang, Senin (01/04/2024).

Sebanyak 27 Prajurit berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 April 2024.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

”Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” ujar Danyon.

”Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga. Serta dapat memacu semangat untuk mengabdi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,” ucap Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.