Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Berita | DAERAH | TNI
Para Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang menerima kenaikan pangkat, Senin (01/04/2024). (foto: Peneleven)

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem memimpin Upacara Kenaikan Pangkat. Upacara ini dilaksanakan usai Upacara Bendera Hari Senin bertempat di Lapangan Apel Batalyon setempat, Senin (01/04/2024).

Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem memimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Senin (01/04/2024). (foto: Peneleven/Narwan)

Upacara Bendera Hari Senin berjalan dengan lancar dan diikuti penuh semangat oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Pada Upacara Kenaikan Pangkat itu, sebanyak 13 Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat tersebut Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 April 2024.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dikatakan para prajurit selayaknya bersyukur atas anugerah kenaikan pangkat yang diterima.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ucap Danyon.

Kenaikan pangkat yang diterima, patut menjadi pemicu Prajurit lain untuk meraih pangkat lebih tinggi. Tentu dengan prestasi, dedikasi, loyalitas, disiplin, dan tanggungjawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga. Serta dapat memacu semangat untuk mengabdi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,” ujar Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.