Silaturahim ke Sinjai Timur, Rektor UIAD Sampaikan Keunggulan Kampusnya

Berita | DAERAH | PENDIDIKAN | sinjai | Sinjai Timur
Rektor Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Dr. Suriati, S.Ag., M.Sos.I. (foto: Atul)

SINJAI SULSEL, Suara Jelata Rektor Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Dr. Suriati, S.Ag., M.Sos.I. turun langsung mengikuti Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemerintah Daerah (Pemkab) Sinjai bersama Forkopimda dan Instansi Vertikal.

Rektor UIAD mendapat tugas di Masjid Nurul Mawaddah, Lingkungan Mangarabombang, Samataring, Kecamatan Sinjai Timur bersama Ketua Pengadilan Agama Sinjai dan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Andi Ariany Djalil.

(foto: Atul)

Dalam sambutannya, Dr. Suriati, M.Sos.I. juga tidak lupa menyampaikan informasi terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UIAD Sinjai Tahun Akademik 2024/2025. Dirinya mengajak kepada masyarakat di Sinjai untuk ikut bergabung memasukkan anak-anaknya di kampus biru sebutan UIAD.

“Kami bersyukur, bisa hadir bersama masyarakat Sinjai Timur dalam rangka Safari Ramadan Pemkab Sinjai. Kami diberi amanah untuk berbicara dan kami sampaikan di Sinjai sudah punya Perguruan Tinggi yang tidak kalah berkualitas dengan di kota besar, salah satunya adalah UIAD Sinjai,” kata Suriati.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan kualitas yang dimiliki UIAD termasuk akreditasi yang dimiliki kampus UIAD.

“Alhamdulillah soal mutu bapak ibu tidak perlu meragukan itu, alhamdulillah semua prodi di UIAD sudah terakreditasi tidak ada lagi C, tapi sudah Baik Sekali dan Unggul termasuk dosen kami 36 telah bergelar doktor,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, tim PMB UIAD juga membagikan brosur sosialisasi UIAD baik Program Sarjana maupun Program Pascasarjana.

Sementara itu, dalam sambutannya Pj. Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Setdakab Sinjai, Andi Ariany Djalil menyampaikan bahwa Safari Ramadan ini serentak se-Kecamatan Sinjai.

“Kami mewakili Pj. Bupati Sinjai, karena beliau bertugas di Sinjai Barat, dan Pak Sekda di Sinjai Selatan. Memang Safari tahun ini berbeda dari sebelumnya. Karena tahun lalu satu hari 1 kecamatan, sementara kita turun serentak di 9 kecamatan, dan pada intinya kami ingin bersilaturahmi dengan Bapak Ibu,” katanya.

Safari ini juga diikuti Camat Sinjai Timur, Kapolsek Sinjai Timur, dan unsur pejabat lainnya. Sebelum tarawih, ceramah diisi oleh Ustadz Muhlis Pasakai, S.Pd., yang juga merupakan alumni Universitas Islam Ahmad Dahlan Sinjai. (Atul)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.