Pj Bupati Sinjai Dijadwalkan Salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center

Sinjai, Suara Jelata – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati dijadwalkan akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Islamic Center Tanassang.

Dalam upaya memperkuat semangat kebersamaan dan memperkuat ikatan silaturahmi dengan masyarakat, Pj Bupati Sinjai memilih untuk bergabung dengan warga Sinjai dalam perayaan Idul Fitri di masjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan di Kabupaten Sinjai.

Dengan menghadiri salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center, Pj Bupati T.R Fahasul Falah juga ingin menyampaikan pesan perdamaian, keharmonisan, dan kesatuan kepada seluruh masyarakat Sinjai, serta berharap agar momentum Idul Fitri ini menjadi momen penyatuan dan kebersamaan bagi semua warga Sinjai.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Islamic Center akan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, serta pejabat pemerintah setempat. Hal ini menjadi bukti nyata dari semangat toleransi dan kerukunan antarumat beragama yang telah lama menjadi ciri khas masyarakat Sinjai.

Pada pelaksanaan salat idul fitri di mesjid Islamic Center yang jatuh pada Rabu (10/04/2024), dimana yang akan bertindak sebagai khatib adalah Ustadz Achmad Zamzury, dan salat id akan dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Nasrun.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.