Gelar “Open House”, Bupati Kendal Diserbu warga

Berita | DAERAH | Sosial
Bupati Kendal Dico Ganinduto didampingi sang istri Chaca Fredericha menyambut dengan ramah dan hangat para tamu di acara open House Lebaran, Kamis-Jumat (11-12/04/2024). (foto: Rozim)

KENDAL JATENG, Suara Jelata Acara “Open House” Lebaran yang digelar Bupati Kendal Dico Ganinduto diserbu ribuan warganya yang ingin bersilaturahmi. “Open House” berlangsung selama dua hari, 11-12 April 2024 di Rumah Dinas Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Meskipun udara terasa agak gerah menjelang siang hari, terlihat antusiasme dari ribuan masyarakat Kendal untuk hadir dalam acara tersebut sangat tinggi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kendal, Dico Ganinduto didampingi sang istri Chaca Fredericha menyambut dengan ramah dan hangat para tamu yang hadir. Setelah saling berjabat tangan, Bupati Kendal asal Jakarta mempersilahkan para tamu undangan untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Dalam suasana yang hangat ini, Bupati Kendal yang diisukan akan maju Pilkada di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah itu, mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir.

“Terima kasih sudah datang, silakan menyantap hidangan,” katanya kepada tamu undangan.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Kendal ini, juga mengajak para tamu yang hadir untuk berfoto bersama.

Adapun tamu yang hadir dalam acara Open House yakni unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kendal, para Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Kendal. Serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kendal.

Di acara Open House Lebaran ini, warga dengan senang hati menyampaikan harapan terbaik mereka. Untuk keberhasilan dan kesuksesan Bupati Kendal dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin daerah.

Doa yang dipanjatkan warga juga mengalir dengan penuh ketulusan, dan menjadi bentuk dukungan yang besar bagi Pimpinan Daerah dan keluarga dalam menjalankan amanahnya.

“Silaturahmi Open House ini, bukan hanya sekadar acara formal, tetapi juga menjadi momen emosional yang mempererat hubungan antara Pimpinan Daerah, keluarga, dan seluruh komponen masyarakat. Semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus terjaga dan menjadi fondasi kuat bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama di Kabupaten Kendal,” ungkap salah satu warga asal Pegandon, Kendal. (Rozim)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.