Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi di Festival VI Sholawat TNI-Polri

Berita | DAERAH | Kesenian | TNI
Penampilan Tim Hadrah An-Nababa Yonarmed 1 Kostrad dalam Festival VI Sholawat Tingkat TNI-Polri Se-Jawa Timur. (foto: PenAjusta/Narwan)

MALANG JATIM, Suara Jelata Tim Hadrah An-Nababa Yonarmed 1 Kostrad meraih prestasi dalam Festival VI Sholawat Tingkat TNI-Polri Se-Jawa Timur, Senin (06/05/2024). Dalam festival yang digelar di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi di Kota Malang Jawa Timur, Tim Hadrah An-Nababa Yonarmed 1 Kostrad merai Juara 3 Kategori Terbang Jidor.

Festival ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Jawa Timur. Para peserta tampak antusias saat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Darul Hikmah.

Festival ini diikuti oleh 32 Tim Hadrah dari TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri. Tim Hadrah An-Nababa Yonarmed 1 Kostrad yang dipimpin oleh Serda Nur Hidayat memberikan penampilan terbaik.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas penampilan serta prestasi terbaik dari Tim Hadrah An-Nababa Yonarmed 1 Kostrad.

Tim Hadrah An-Nababa Yonarmed 1 Kostrad meraih Juara 3 Kategori Terbang Jidor pada Festival VI Sholawat Tingkat TNI-Polri Se-Jawa Timur, Senin (06/05/2024). (foto: PenAjusta/Narwan)

“Terus asah kemampuan yang dimiliki, sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk pribadi, satuan dan masyarakat,” ucap Danyon.

Danyonarmed 1 Kostrad menambahkan, lomba ini dijadikan wadah untuk menyalurkan bakat dalam seni olah vokal dan seni gerak, juga melestarikan budaya yang Islami. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.