Raih 1 Kursi, Ketua DPD Nasdem Brebes : Selama Tiga Pemilu Baru Berhasil Pecah Telor

BREBES JATENG, Suara Jelata H. Subarkah, SE Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Brebes mengatakan, pada pemilihan legeslatif kemarin Partai NasDem Brebes meraih satu kursi.

Walaupun menurutnya, perolehan itu belum sesuai dengan amanat yang di emban dari DPP Partai NasDem.

Disebutkan, satu kursi di dapat oleh dirinya. Dari Dapil satu (Kecamatan Brebes, Jatibarang dan Songgom).

“Walaupun tidak sesuai amanat dari DPP dan DPW yang mengamanatkan agar DPD NasDem Brebes mendapatkan minimal empat kursi sehingga bisa mempunyai satu fraksi,” jelas Barkah ditemui di kantor DPD Nasdem. Kamis (9/5/2025).

Akan tetapi, kata Subarkah, walaupun mendapat satu kursi DPD NasDem Brebes bisa pecah telor.

“Alhamdulillah bisa hattrick dalam artian selama tiga pemilu DPD Partai NasDem Brebes bisa pecah telor (meraih satu kursi),” ungkapnya.

Dengan raihan satu kursi tersebut, lanjut Subarkah, DPD NasDem Brebes akan terus berkomitmen untuk mewakili suara rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat legislatif.

“Kami (DPD NasDem Brebes) berterima kasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada kami,” tandasnya.

Kami juga berharap dengan adanya perwakilan dari DPD NasDem Brebes di legislatif, akan semangkin banyak program-program yang dapat dilaksanakan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Brebes,” katanya. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.