Safari Silaturahmi, Gerindra Gandeng PPP dan PKB Dalam Pilkada Pati

Berita | DAERAH | POLITIK
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan safari silahturahmi ke PKB dan PPP Pati, hal ini adalah upaya bagus dalam menghadapi Pilkada serentak. (foto: Agus/Narwan)

PATI JATENG, Suara Jelata Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan safari silahturahmi ke PKB dan PPP Pati, hal ini adalah upaya bagus dalam menghadapi Pilkada serentak. Seperti juga dilakukan semua partai untuk berkoalisi dalam kancah pemilihan umum.

Ketua DPC Gerindra Pati H. Hardi saat berkunjung ke PKB dan PPP Pati membahas terkait koalisi di Pilkada 2024. Di mana pendaftaran setiap partai pasti memiliki strategi menjaring Bakal Calon Bupati -Wakil Bupati Pati.

H. Hardi mengatakan, safari silahturahmi hari ini antar partai politik adalah membangun intergritas ke depan. Agar tidak salah pilih menentukan kualitas terbaik bakal calon pemimpin, maka setiap koalisi, pasti awalnya berdiskusi dulu.

“Karena untuk menyatukan tujuan, menyamakan persepsi. Mengingat dalam acara pembukaan pendaftaran dan penjaringan setiap Partai memiliki strategi berbeda-beda. Tetapi, mari kita bersatu untuk Pilkada 2024,” katanya.

Partai Gerindra Pati juga mengajak PPP dan PKB untuk berkoalisi dalam meraih kemenangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Pati,” kata H. Hardi di hadapan awak media, Minggu (12/05/2024).

Pasalnya, lanjut H. Hardi, jika hari ini PPP, PKB dan Partai Gerindra Pati berkoalisi pasti kemenangan mudah diraih. NU-nya cetha (jelas, red) dan Nasionalis Religius. Sehingga bisa membangun Pati Maju, politik humanis, ramah serta aman.

“Bersatu dan berkoalisi adalah utama, pertemuan ini merupakan awal yang baik dalam menyongsong Pilkada 2024. Hasil komunikasi ini, lebih dititik beratkan pada penguatan bakal calon dan membentuk koalisi agar tetap solid,” tandasnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.