Jelang Pilkada, PPP Pati Safari Silaturahmi Kepada Para Ulama

Menjelang Pilkada Serentak 2024, DPC PPP Pati melaksanakan Safari Silaturahmi kepada para ulama Pati, salah satunya ke Gus Zaki Abdillah Salam dari Kajen Margoyoso Pati, Senin (13/05/2024). (foto: Agus/Narwan)

PATI JATENG, Suara Jelata Menjelang Pilkada Serentak 2024, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati melaksanakan Safari Silaturahmi kepada para ulama Pati. Kali ini pengurus dan kader melakukan kunjungan ke Gus Zaki Abdillah Salam dari Kajen Margoyoso Pati, Senin (13/05/2024).

Ketua DPC PPP Pati H. Ubaidillah Wahab, M.Si di wakili juru bicara H. Suwito selaku Ketua Desk Pilkada PPP Pati mengatakan, selain menjalin tali silaturahmi juga memohon doa untuk persiapan Pilkada Serentak, baik Pilgub maupun Pilbup 2024.

“Anjangsana ini merupakan langkah awal kami menyatukan persepsi bersama para ulama,” katanya.

Suwito mengucapkan terima kasih kepada Gus Zaki Abdillah Salam yang telah menerima kedatangan para pengurus DPC PPP Pati. Berharap adanya ajang silaturahmi ini, ada dari kalangan ulama ke depan berkenan mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Pati 2024.

“Dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati, kami siap ikuti petunjuk para ulama. Sebab, Safari Silahturahmi ini adalah membangun intergritas ke depan untuk menentukan kualitas terbaik bakal calon pemimpin. Dan kemenangan mudah diraih, NU-nya cetha dan Nasionalis Religius,” kata H. Suwito.

Sementara itu, Gus Zaki Abdillah Salam  berpesan kepada pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati tetap optimis dan ikuti dhawuhe para ulama (petunjuk para ulama, red). Agar menjaring dan jangan salah pilih untuk calon pemimpin ke depan.

“Kalau bisa yang amanah, bijaksana dan bisa menyejahterakan warga masyarakat se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah. Saya berdoa, semoga ke depan Pilkada Pati dan Pilgub Jateng aman serta kondusif, nanti jika dari NU atau para ulama, santri yang ingin mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Pati pasti saya ngabari Pak Wito,” ucap Gus Zaki Abdillah Salam. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.