Pertama Kalinya Sinjai Dikunjungi Presiden RI, Pj Bupati Sampaikan Rasa Terima Kasih

Sinjai, Suara Jelata – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya setelah mendapat kunjungan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kabupaten Sinjai, Kamis (04/07/2024).

Setelah Presiden RI bersama rombongan meninggalkan RSUD Sinjai, Pj Bupati didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati menyampaikan rasa bangga.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebab untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kabupaten Sinjai baru kali ini mendapat kunjungan langsung dari seorang Presiden.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana yang telah datang di Kabupaten Sinjai. Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kita semua. Mudah-mudahan kehadiran bapak Presiden dapat membawa dampak positif untuk kemajuan Sinjai ke depan,” Ucapnya.

Saat berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Presiden Jokowi menyambangi RSUD Sinjai dan melihat langsung fasilitas kesehatan maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden juga turut didampingi oleh Menteri Pertanian A. Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, serta Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakhrulloh.

Usai mengunjungi RSUD, Presiden bersama rombongan kemudian bertolak menuju ke Kabupaten Bulukumba via perjalanan darat.

Sebelum tiba di Kabupaten Sinjai, di hari yang sama Presiden Jokowi berkunjung di beberapa titik di Kabupaten Bone.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.