Dapat Lampu Hijau, H. Nursanti Dipastikan Maju di Pilkada Sinjai

Sinjai, Suara Jelata-–Nama H. Nursanti semakin mencuat di kontestasi Pilkada Sinjai 2024, dia merupakan salah satu figur perempuan yang dinanti untuk membangun Kabupaten Sinjai kedepan. Minggu, (7/7/2024).

Saat ini H. Nursanti dipastikan akan mendapatkan rekomendasi dari Partai untuk mengusungnya maju di Pilkada Sinjai.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini dikatakannya saat dikonfirmasi media ini, menurut dia saat ini dirinya sudah mendapatkan lampu hijau dari Partai pengusung.

“Insya Allah, mohon doa dan dukungan, yang pasti saat ini kita terus bergerak untuk melakukan komunikasi dengan Partai-partai,” katanya.

Salah satu Warga yang tinggal di Sinjai Barat, Arfan Abdullah mengatakan sudah waktunya Sinjai dipimpin oleh perempuan yang mempunyai dedikasi serta berjejaring luas.

“Sosok itu pantas disematkan untuk beliau, kita meminta untuk turun tangan membenahi tanah kelahirannya, Kabupaten Sinjai,” katanya.

Perempuan kelahiran Sinjai pada 23 April 1982 dipastikan akan bisa merebut simpati Warga Sinjai karena merupakan tempat kelahirannya.

Nursanti merupakan sosok yang mempunyai relasi dengan kalangan atas serta tidak lagi diragukan kemampuannya untuk menahkodai Bumi Panrita Kitta (julukan Kabupaten Sinjai).

Selain HJ Nursanti, sejumlah figur perempuan juga diisukan maju di Pilkada Sinjai.

Ada Andi Kartini Ottong (mantan wakil Bupati Sinjai) dan Ratnawati Arif (kepala BPKAD Sinjai).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.