Kakek Miskin di Sinjai Tengah Dibantu ACT-MRI

  • Whatsapp
Pemberian bantuan kakek miskin di Sinjai Tengah oleh ACT-MRI

Baca: https://suarajelata.com/2019/01/04/prihatin-kondisi-kakek-di-sinjai-tengah-bantuan-pun-dihentikan/

SINJAI, Suara Jelata—Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia (ACT – MRI) melakukan aksi peduli sosial di dusun Bua, desa Baru, kecamatan Sinjai Tengah, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (5/1/2019).

Berita Lainnya

Karena tersentuh oleh kondisi keluarga Matta dengan hidupnya yang sederhana membuat ACT – MRI Sinjai kembali melakukan aksi nyata.

Kedatangan ACT – MRI untuk melakukan assasment dan pemberian bantuan sembako sebagai bentuk cepat tanggap dalam merespon hal-hal yang terjadi di kabupaten Sinjai.

Andi Fajar Aswan, selaku Bupati ACT – MRI Sinjai mengatakan bahwa kehadirannya ialah untuk bersinergi dengan pemerintah dan instansi terkait demi adanya kerja sama yang baik sebagai bentuk peduli sosial.

“Hari ini kami hadir untuk memberikan bantuan Beras dan bantuan sembako bagi pak Matta,” katanya.

Semoga lewat informasi yang tersebar, keluarga Matta yang begitu memprihatinkan membuat banyak kalangan tersentuh hatinya untuk saling membantu.

“Semakin banyak pihak yang membantu dan peduli kepada warga yang membutuhkan, karena kehadiran kami di kabupaten Sinjai untuk membiasakan dan mengajak msyarakat Sinjai untuk peduli terhadapat sesama,” kuncinya.

Tim ACT – MRI juga menyodorkan sedikit bahan pokok kepada keluarga Matta yakni, Beras 1 karung, telur 1 rak, mie 1 kardus, teh, susu dan kopi.

Mg Alam/Mg Sam/Burhan SJ

loading...
  • Whatsapp