BPH PTM Sinjai Berubah Status

Foto saat penyerahan Surat Keputusan tentang perubahan status dari Yayasan Pendidikan Tinggi Muhammadiyah menjadi Persyarikatan Muhammadiyah

SINJAI, Suara Jelata— Usaha untuk merger Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai bersama Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Sinjai menuju Universitas Muhammadiyah Sinjai terus dilakukan.

Sebagai langkah awal usaha tersebut, maka pada hari ini, Kamis, (10/01/2019) bertempat di Aula Pertemuan STISIPM Sinjai lantai 2, telah diadakan pertemuan untuk membicarakan lebih lanjut rencana merger tersebut.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Sinjai Rapat Bersama DTPHP Bahas Pengadaan Pupuk

Sekaligus penyerahan Surat Keputusan tentang perubahan status dari Yayasan Pendidikan Tinggi Muhammadiyah menjadi Persyarikatan Muhammadiyah.

Pertemuan khusus ini, dihadiri oleh Sekertaris dan Bendahara Badan Pembina Harian (BPH), Pimpinan STISIPM Sinjai, ketua lembaga, dan seluruh karyawan.

Dalam sambutannya, Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge mengatakan bahwa untuk terbentuknya Universitas Muhammadiyah Sinjai, kita harus bergerak dan maju bersama, tidak bisa hanya 1 atau 2 orang, tetapi harus sama-sama, baik itu STIPM Sinjai maupun STISIPM Sinjai.

Baca Juga:  Di Sinjai, Piala Adipura Diarak Bupatinya Pakai Sepeda

Sementara, Ir. Mikyal Arsyad sebagai perwakilan BPH lebih lanjut mengatakan bahwa “BPH mendukung upaya yang telah dilakukan dua kampus ini untuk merger, ini adalah langkah maju perlu usaha dan dukungan,” Kuncinya.

D-ZHAR/Aisyah