Tudang Sipulung, Cara FUKIS IAIM Sinjai Beri Ruang Mahasiswa Sampaikan Kritik

  • Whatsapp
Foto bersama Rektor IAIM Sinjai, Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai, Ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, Dosen, staff dan mahasiswa FUKIS IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Salah satu fakultas yang ada di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, yakni Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) gelar evaluasi di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, (15/1/2019).

Evaluasi ini mereka namakan Tudang Sipulung sebagai ajang bertatap muka antara dosen, mahasiswa dan staf fakultas untuk duduk bersama membahas pengembangan prodi yang ada di fakultas ini.

Berita Lainnya

Dekan FUKIS IAIM Sinjai, Suriati menjelaskan tujuan digelarnya Tudang Sipulung ini.

“Tudang Sipulung merupakan ajang fakultas dan prodi untuk evaluasi pengembangan prodi ke depannya.” katanya. Selasa, (15/1/2019).

Suriati saat dikonfirmasi melalui akun WhatsApp pribadinya juga mengaku, jika di Tudang Sipulung ini mahasiswa diberikan ruang kepada mahasiswa untuk memberikan kritik dan sarannya.

“Mahasiswa harus kritis dalam menyampaikan kritik dan sarannya terkait untuk pengembangan bersama di fakultas,” Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor IAIM Sinjai, Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai, Ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, Dosen, staff dan mahasiswa FUKIS IAIM Sinjai.

“Dengan adanya Tudang Sipulung kita berharap dapat memperbaiki mutu Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai.” Kunci Suriati.

Fatahillah/Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp