MSA Community Beri Bantuan 3 Warga di Bone Sebagai Wujud Peduli

  • Whatsapp
MSA Community saat akan memberikan bantuan

BONE, Suara Jelata— Gerakan Mandiri Sejahtera Abadi (MSA) Community Peduli yang digagas oleh H. Muhammad merupakan wujud kepedulian dirinya kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa, (15/01/2019) kemarin.

Bentuk kepeduliannya yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Hary Iznan sebagai penanggungjawab kegiatan MSA Community Peduli kepada beberapa pihak yang membutuhkan.

Berita Lainnya

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud komitmen kepedulian H. Muhammad melalui MSA Community kepada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tutur H. Muhammad.

Adapun warga yang diberi bantuan diantaranya, Sarman (35) sosok yatim piatu yang hidup sebatang kara tanpa keluarga, di kelurahan Toro, kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Selanjutnya bantuan tersebut juga diberikan kepada seorang kakek yatim piatu atas nama Ambo Sakka (70) yang berada di Desa Mabbiring, Kecamatan Sibulue, dan juga kepada korban kebakaran keluarga Rustam (45) yang terdapat di Desa Ujung Tanah, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone.

Irfan/Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp