Roem Janji Tanggul dan Air Bersih di Panaikang Sinjai Timur

  • Whatsapp
Rencananya H. Moh. Roem akan melanjutkan reses atau Temu Konstituen ini di Desa Sukamaju, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, Serta Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong.(Dok. Icsan)

SINJAI, Suara Jelata—Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Moh. Roem yang merupakan Putra kebanggaan Kabupaten Sinjai sekaligus Mantan Bupati Sinjai 2 periode 1993-2003.

Melaksanakan temu konstituen dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat pada reses masa Sidang I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula Kantor Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur. Minggu, (27/01/2019).

Baca Juga

Pada pelaksanaan Reses ini H. Moh. Roem didampingi oleh Kepala Desa Panaikang, Bahtiar, Ketua BPD Desa Panaikang, H. Thamrin.

Serta Bhabinkamtibmas Desa Panaikang, Bripka Muzakkir, dan dikuti oleh ratusan Masyarakat Desa Panaikang.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Moh. Roem, mengungkapkan dari berbagai usulan yang disampaikan oleh masayarakat Desa Panaikang.

Memasuki masa akhir jabatannya ini akan diusahakan untuk dapat direalisasikan.

Seperti beberapa usulan yang dicatat yakni persoalan tanggul sungai Desa Panaikang dan Pengadaan air bersih, khususnya di Dusun Baringeng.

“Iya saya kira memang itu tanggalnya itu perlu untuk kita tanggapi,  karena sesuai yang sampaikan masyarakat tadi, dapat menimbulkan masalah banjir setiap tahunnya, selain itu air bersih juga seperti yang disampaikan tadi, “Katanya.

Kepala Desa Panaikang, Bahtiar berharap semoga berbagai usulan seperti tanggul sungai dan pengadaan air bersih bagi masyarakat Dusun Baringeng dapat terealisasi.

“Yah,  harapan kami semoga segala keluh kesah yang disampaikan oleh masyarakat dalam pertemuan reses ini, dapat di realisasikan sebab ada beberapa keluh kesah yang disampaikan oleh masyarakat memang berada diluar kewenangan kami di Desa, ” Terangnya.

Editor: Izhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya