Diduga Mencuri Motor, Pelajar di Bone ini Diamankan Polisi

Polisi Polres Bone bersama terduga pelaku dan penadah

BONE, Suara Jelata— Unit Reses Mobile (Resmob) Polres Bone berhasil mengamankan pelajar yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian pada Rabu, (06/02/2019) kemarin.

Penangkapan dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Bone, IPDA Achmad Alfian Nurrochim dan berhasil mengamankan terduga pelaku di Dusun Mauleng, Desa Teamalala, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Inisial terduga pelaku yakni WYD (17) berstatus sebagi seorang pelajar, tinggal di Dusun Mauleng, Desa Teamala Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Warganya Suka Minum Ballo, Kades 'Cantik' di Sinjai Ini Dekati Istrinya

Selain itu, juga mengamankan KMD (40) warga Dusun Mauleng Desa Teamala, Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone sebagai penadah hasil curian WYD.

Kasat Reskrim Polres Bone, IPTU Mohammad Pahrun mengatakan, dari hasil introgasi bahwa pelaku mengakui perbuatannya.

“Adupun barang bukti yang diamankan, yakni, 1 (satu) unit sepeda motor yamaha MIO warna hitam merah dengan No. pol DW 6164 FH dan 1 (satu) unit sepeda motor yamaha MIO sporty warna hitam dengan No. pol DP 2174 RV,” Kata Pahrun.

Baca Juga:  Di Depan IAIM Sinjai, Mahasiswa Mendesak Statuta Kampus Diperlihatkan

Selanjutnya, kedua pelaku bersama dengan barang bukti diamankan dan dibawa di Polres Bone guna proses hukum lebih lanjut.

Irfan/Aisyah