Ini Kesibukan Mahasiswa KKN UMI Posko Bontomarannu Takalar Diakhir Pekan

  • Whatsapp

TAKALAR, Suara Jelata– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Reguler Angkatan 62 Universitas Muslim Indonesia (KKN Reguler 62 UMI) posko Desa Bontomarannu, Galesong Selatan, Kabupaten Takalar akan rutin menggelar aksi bersih.

Menurut Sekretaris Posko, Hasniar, mereka akan melaksanakan aksi sosial ini setiap hari minggu pagi selama proses pelaksanaan KKN di seluruh penjuru Desa Bontomarannu.

Baca Juga

“Target yang ingin kami capai dalam proses pengabdian masyarakat ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kebersihan,” Kata Hasniar. Jumat, (8/2/2019).

Menurut Niar sapaan akrabnya, pihaknya akan mengupayakan menjadi “motor” pengerak masyarakat untuk bergotong royong menjaga kebersihan Desa Bontomarannu.

Selain aksi bersih setiap pekan, mereka juga memiliki program kerja lain yakni privat bahasa inggris, mengajar di Sekolah Dasar, pengecatan batas desa, penghijauan di taman kantor desa, dan lomba adzan.

Mahasiswa KKN Reguler 62 UMI ini akan berada di Bontomarannu selama kurang lebih 1 bulan sejak 29 Januari hingga 1 Maret 2019.

zhenal

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya