Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Pelepasan Kontingen Tim Pelti Sinjai

Wakil Ketua II DPRD Sinjai bersama kontingen tim Pelti Sinjai
Wakil Ketua II DPRD Sinjai bersama kontingen tim Pelti Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Jamaluddin Asnawi menghadiri Pelepasan Kontingen tim Pelti Kabupaten Sinjai.

Pelepasan tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke 62 Kodam XIV/Hsn tahun 2019 yang bertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424 Sinjai. Kamis, (25/04/2019).

Diketahui, kejuaraan Tenis Lapangan tersebut akan berlangsung pada tanggal 26 sampai 28 April 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Kodim siap memberi moril dan semangat agar para peserta terus berjuang untuk bertanding mewakili Kabupaten Sinjai.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda, BUMD/BUMN serta tamu undangan yang telah hadir dan ikut berpartisipasi serta mendukung kegiatan ini.

Sementara itu, Plt Asisten I Dr. H. Muhklis Isma yang mewakili Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sinjai dalam rangka pertandingan pelti yang mewakili Sinjai dan akan bertanding dengan peserta dari 3 Provinsi Wil Kodam XIV/Hsn.

”Saya mengucapkan selamat kepada Kontingen yang mewakili seluruh masyarakat agar tetap semangat dan tetap menjunjung sportivitas dalam bertanding,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua II DPRD Jamaluddin Asnawi mengaku respek dengan adanya kegiatan ini dan berharap Kontingen dapat berpartisipasi dengan baik dan dapat meraih juara dengan membawa nama Kabupaten Sinjai.

”Saya selaku Pimpinan DPRD mengucapkan selamat kepada Kontingen dan semoga bertanding dengan penuh semangat,” ungkapnya.

Hadir dalam Pelepasan tersebut, Plt Asisten I, Dr. H. Muhklis Isma, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai, AKBP Sepril Sesa, Ketua Pengadilan Negeri Agung Nugroho Suryo Sulisto.

Juga Ketua Pengadilan Agama, Hj. St. Rusia, Kadispora, Karutan Kelas II B, Staf ahli Bupati, para Danramil Kodim 1424 serta Personil Kodim 1424 Sinjai.

ADV

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.