Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ketua HIPMI Sinjai Ajak Pengusaha Tak Hanya Kejar Dunia

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sinjai mengajak para pengusaha berjiwa sosial tinggi.

Hipmi ingin para pengusaha juga ikut memikirkan nasib masyarakat terutama yang kurang mampu.

Baca Juga

Hal ini diutarakannya saat setelah mengadakan buka puasa bersama pengurus dengan puluhan anak yatim dan santri di Caffe Victori, Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (1/6/2019).

“Kita mengajak para pengusaha bukan hanya mengejar dunia semata, tapi juga mengajak teman-teman di HIPMI DPC Sinjai ini menjadi pengusaha yang mempunyai responsif terhadap masyarakat yang kurang beruntung,” kata Ketua Hipmi Sinjai, Faharuddin S Bintang.

Buka bersama tersebut diikuti sekurangnya 40 anak yatim dari Pesantren Narul hikmah Lenggo-Lenggo, Sinjai Timur.

Hipmi juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan THR untuk mereka.

Faharuddin mengatakan, ke depan Hipmi Sinjai akan memperbanyak program-program sosial. Ia ingin kehadiran Hipmi dapat memberi manfaat ditengah-tengah masyarakat.

“Ini juga merupakan program kerja kita dibidang sosial, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran pengurus,”bebernya.

Turut hadir, Mantan Ketua HIPMI Sinjai Kamal Yahya dan Wahyudin, anggota DPRD Sinjai Haeril Amir, pengurus HIPMI Sinjai, Mahasiswa dan santri.

Dzhar

Loading...
loading...

Berita Lainnya