Foto: Semangat Kapolres Sinjai Sumbang Darahnya Untuk Kemanusiaan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, jajaran Polres Sinjai menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, di Mapolres Sinjai. Selasa, (25/6/2019).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Siniai bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sinjai (RSUD) sebagai penyuplai darah bagi pasien yang membutuhkan.

Baca Juga

Sebelum pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah dan Hb darah. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan Hb, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah.

Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita
yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan. ujarnya.

Ikut serta Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Yovita Sebpril Sesa, Waka Polres Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf, Brigadir dan Anggota TNI Kodim 1424 Sinjai serta Bhayangkari.

Izhar

Loading...
loading...

Berita Lainnya