Jelang Hari Bhayangkara Ke- 73, Polsek Sinjai Barat Gelar Bakti Sosial Religius

  • Whatsapp

SINJAI,Suara Jelata—Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai melaksanakan kegiatan bakti sosial religius sekaligus memberikan bantuan 10 Sak Semen untuk Mesjid Saadatu Daraain, Dusun rumpala, Desa bonto lempangan, Kecamatan sinjai barat, kabupaten sinjai, Rabu (26/6/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Barat AKP. Kasri, SH ini dimulai dengan melakukan gotong royong pembersihan di pekarangan mesjid yang diikuti juga oleh personil polsek, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat setempat lainnya.

Baca Juga

Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, SIk melalui kapolsek sinjai barat Akl Kasri, SH mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019 ini, pihaknya melaksanakan kegiatan bakti Sosial religius di tempat ibadah.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religius dengan melakukan gotong- royong pembersihan mesjid dan juga memberikan bantuan berupa 10 sak semen yang diterima langsung oleh pengurus mesjid, didampingi sekdes bonto lempangan, kadus dan tokoh masyarakat,”ujarnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wita ini dan berjalan dengan aman dan lancar serta rencana masih ada beberapa masjid yang akan di jadikan sasaran bakti sosial Religius.

Izhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya